Cara bertransaksi di My Ximpli

Pertama yang harus dilakukan ialah daftar kan diri anda di my ximpli 

https://myximpli.com/register


Jika telah melakukan pendaftaran makan login untuk mulai bertransaksi


Setelah login dan berhasil
masuk ke tab Transaksi pilih deposit dan konfirmasi

Pilih New Deposit
lakukan proses transfer berapa nominal yang akan di jadikan saldo pada myximpli kita.

Jika telah melakukan transfer dan berhasil lakukan konfirmasi Deposit dan tunggu sms balasannya saldo kita akan terisi,

Jika telah mengisi saldo anda bisa bertansaksi yang lainya,
bisa mengisi pulsa pribadi, jual pulsa, beli token PLN, di menu pembayaran ada pembayaran PLN, Pembayaran Phone, Internet, PDAM(Air), Multifinance, TV Kabel,

Untuk melihat daftar harga kita juga bisa lihat di tab Other dan pilih Price List.

Untuk melakukan pendaftarn melalu hp bisa kunjungi alamat m.myximpli.com
1, klik menu 'DAFTAR' Jika anda user baru, Setelah selesai kembali ke menu log-in, masukkan user ID dan     Password, anda akan masuk ke menu utama.


2,Di menu Bayar-Bayar-Bersama tersedia berbagai macam jenis pembayaran, seperti PLN, TELKOM,          INTERNET, TV KABEL, LEASING, PDAM Operator pasca bayar, dan TOKEN PLN, PULSA,            VOUCHER GAME ONLINE Operator Prabayar.


3, Pilih perusahaan Multifinance dari drop box yang tersedia, Masukan nomor kontrak dan nomor                     handphone yang akan menerima struk pembayarannya via sms (bisa nomor handphone anda sendiri / atau     nomor handphone pembayar bila anda membayarkan utk orang lain ).


4. Aplikasi akan menampilkan detail pembayaran nomor kontrak / nomor PK yang belum terbayarkan,             Disini bisa terlihat, cicilan keberapa, jumlah tungakan, jatuh tempo, denda-denda, saat ini anda telah               mengetahui total cicilan yang harus anda bayarkan. Klik submit untuk pembayaran, dan Cancel untuk             batal.


5, Setelah mengklik submit maka pembayaran anda telah di proses real time, anda akan mendapatkan detil       pembayaran yang telah anda lakukan, Nomor handphone anda sendiri dan nomor handphone pelangan         multifinance akan menerima sms berisi struk bukti pembayaran. Mudah kan?


Selamat Mencoba. :)






3 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya pelanggan Ximpli sudah lama,tiba2 ada trouble di sistem aplikasi ximplinya ...
Dan sekarang tidak bisa masuk karna password salah padahal saya tidak pernah ganti password.
Mohon bantuannya agar saya bisa menggunakan aplikasi ximplinya kembali.
Terima kasih

Anonim mengatakan...

Apakah server ximpli rusak?website nya tidak ditemukan...
terimakasih

Rama mengatakan...

maaf baru bisa balas komentar,
untuk semantara ximpli sedang diperbaiki, jika ada permasalahan yang perlu ditindak lanjuti saya akan memberikan bantuan dengan memberikan link bantuanya ke email berikut;
Dear Pribadi Unggul,

Sehubungan ada permasalahan sistem pada core yang sedang dialami Ximpli dan dalam perbaikan. Namun, belum diketahui sampai kapan akan selesai.

Maka berikut format yang bisa Bpk/ Ibu gunakan untuk proses pengembalian saldo deposit Ximpli (khusus karyawan yang memiliki saldo deposit Mandiri : non lumpsum):

1. Nomor handphone terdaftar di Ximpli
2. Nomor rekening dan nama bank
3. Melampirkan scan KTP

Mohon permintaan pengembalian saldo deposit Ximpli di email ke pic Ximpli a/n Pak Anton :

To : fajar@myximpli.com
Cc : dian@myximpli.com; retail@myximpli.com; eko@myximpli.com


Terima kasih.

Like